| | 139 kali dibaca

Sambut Ramadhan Dan Masuk Rumdin Baru, Bupati Gelar Doa Syukuran

Natuna, Radar Kepri-Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H./2019 M. dan menaiki Rumah Dinas (rumdin) baru di Bukit Arai Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, adakan acara do’a syukuran.

Puluhan Kepala OPD, Kabag, Kabid dan Kasi dilingkungan Pemda Natuna serta undangan lainya Sabtu,(04/05) pada pukul 15.30 WIB sore ini hadir pada acara tersebut.

Berhubungan sebentar lagi umat Islam menunaikan Ibadah puasa 1440 H/2019 M. Bupati Hamid Rizal, serta keluarga pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf.

Selain itu Hamid juga menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT. Karena pada 17 April 2019 dimana masyarakat Natuna telah melaksanakan pemilu. khusunya. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar.”Ucap Hamid.

Diakhir sambutannya sore itu Hamid mewakili seluruh keluarga besarnya kembali menyampaikan permohonan maaf.”Kalau kita mau melaksanakan ibadah puasa, kita haruslah bersih. Oleh sebab itu selaku Bupati Natuna dan keluarga kalau ada sikap atau kebijakan yang kurang berkenan oleh Bapak dan ibu Kami mohon maaf yang sebesarnya.”Pinta Hamid.
Usai Penyampaian tausiah agama oleh ustadz H. Nasoha,S.Ag. makan bersama, acara diakhiri Dengan bersalaman antara Bupati dan tamu undangan. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek