' '
| | 1.595 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Bubarkan Penikmat Karoke di KTV Plaza Hotel

Ketua tim razia, Dwi Tri Jyanto sedang menggelar razia di karoke keluarga NAV, Jl Ir Sutami, kawasan Suka Berenang.

Ketua tim razia, Dwi Tri Jyanto sedang menggelar razia di karoke keluarga NAV, Jl Ir Sutami, kawasan Suka Berenang, Kamis (10/07) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memasuki malam ke 13 bulan suci Ramadhan, tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di back-up oleh TNI, di pimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Perundang-undangan dan Peraturan Daerah (Perda) Dwi Triyanto menggelar Razia ke seluruh warnet yang ada di Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya menggelar razia seluruh anggota Satpol PP di wilayah Timur melaksanakan apel di halam kantor Satpol PP Jalan H Agus Salim, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang memantau warnet-warnet yang masih buka.

Pantauan media ini di lapangan terlihat di Wilayah Timur  dipimpin Sukirman, anggota TNI AD dari Kodim 0315 Bintan, tim gabungan tidak menemukan warnet ataupun tempat hiburan malam seperti Bagio dan Karaoke Inul Fiesta di Bintan Centre KM 9 yang buka melewati batas waktu yang sudah di tentukan di dalam surat edaran pemerintah Kota Tanjungpinang tersebut.

Kemudian tim Satpol PP Wilayah Timur kembali memantau ke arah Suka Berenang, namun hasilnya Tim Satpol PP juga tidak mendapati tempat hiburan yang buka.Informasi yang di terima media ini di lapangan, pemilik warnet dan tempat hiburan malam yang ada di dalam Kota Tanjungpinang mulai taat pada aturan dan waktu yang di tentukan dalam surat edaran Walikota Tanjungpinang.

Kabid Perundang-undangan dan Peraturan Daerah (perda) Dwi Triyanto dikonfirmasi oleh awak media ini di lapangan mengatakan.”Sebelum Kita bergerak terlebih dahulu kita memberi arahan kepada anggota kita untuk memantau warnet ataupun tempat hiburan yang ada di Kota Tanjungpinang ini dan Apabila menemukan warnet ataupun tempat hiburan yang masih beroperasi makanya kita anjurkan kepada anggota nuntuk menyuruh tutup usahanya.”ujar Dwi pada awak media ini.

Sedangkan tim Barat dipimpin Dwi Tri Jyanto menggelar ke sejumlah tempat hiburan, seperti karoke keluarga, Nav, Joy  di Jalan Ir Sutami, Warnet dan tempat Bilyar yang ada di wilayah kecamatan Tanjungpinang Barat ditutup paksa tim gabungan.

Tim gabungan sedang menggelar razia di KYV hotel Plaza.

Tim gabungan sedang menggelar razia di KTV hotel Plaza, Kamis (10/07).

Selain Warnet, dan Karoke, Bilyar, petugas juga menyisir Karoke di KTV hotel Plaza, Jalan MT Haryono batu 3,5 Tanjungpinang, petugas berhasil membubarkan mereka yang sedang berkaroke bersama pasangannya yang di duga Penjaja Sek Komersial (PSK).

Dwi Tri Jyanto mengatakan.”Kita melakukan tindakan tegas ini bukan kehendak kita, melainkan manjalankan tugas sesuai dengan surat perintah Pemko Tanjungpinang.”Katanya.

Kemudia lanjut Dwi.”Dan kita-pun dalam menjalankan tugas, tidak boleh bertindak gegabah, karena kita dari Satpol PP juga pelayan masyarakat. Selagi bisa kita ajak bicara baik-baik, kenapa kita harus bertindak kasar terhadap mereka.”Tutup Dwi.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, sekitar satu jam petugas menggelar razia, berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada perlawanan dari pengusaha tempat hiburan tersebut.(chendy/aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek