; charset=UTF-8" /> Proses Belajar Tatap Muka di Lingga Mulai Senin Ini - | ';
'
'
| | 49 kali dibaca

Proses Belajar Tatap Muka di Lingga Mulai Senin Ini

Lingga, Radar Kepri-Peroses kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah, di Kabupaten Lingga akan di lakukaan pada Senin, 12 Oktober Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Pemkab Lingga, melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Junaidi Adjam mengatakan, untuk SMP masa adaptasi kehidupan baru dan untuk SD masa transisi. Semua Jenjang Pendidika SD/MI, SMP/MTs, Paket A, Paket B akan dilansungkan pada 12 Oktober 2020.

“Kecuali TK/PAUD tetap mengacu pd SKB 4 Kementrian 2 bulan setelah masa Transisi,”ujar Junaidi Adjam melalui pesan Wa, Kamis (8/10).

Lanjut Junaidi Adjam, pelaksanaan Belajar tatap muka tetap mengacu pada Protokol Kesehatan dengan penuh disiplin dan pengawasan dar i Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Lingga. ” Ia menghimbau, Agar semua Satuan Pendidikan mematuhi Petunjuk Teknis yang sudah di keluarkan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga,”himbaunya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Okt 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek