; charset=UTF-8" /> Polsek Daik Lingga Berikan Bola Futsal Pada Remaja - | ';
'
'
| | 59 kali dibaca

Polsek Daik Lingga Berikan Bola Futsal Pada Remaja

Lingga, Radar Kepri-Dalam rangka membina mental dan kesehatan para remaja di wilayah hukum Polsek Daik-Lingga Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris S.E.Sy M.H, melalui Kanit Binmas Bripka Mastur berikan bantuan bola futsal kepada Komunitas futsal Daik, Selasa (15/6) semalam.

Lebih lanjut, Bripka Mastur pada kesempatan itu, menyampaikan arahan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berlangsung pandemi.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai mitra masyarakat dalam membantu anak-anak tim futsal, sehingga termotivasi untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Lingga,” ucap Mastur Kepada Radar Kepri, Rabu (16/6)

Tambah Bripka Mastur, pemberian bantuan ini agar para remaja lebih giat berolahraga, jadi dengan berolahraga teratur dapat menjaga imunitas tubuh anak-anak selama masa pandemi. “Tak hanya itu dengan berolahraga juga para remaja dapat menghindari kegiatan negatif di lingkungan mereka,” ujar Bripka Mastur.

Namun, untuk mengantispasi hal-hal yang buruk terhadap generasi muda, Kapolsek Daik-Lingga mengajak para remaja untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga,

“Pemberian bantuan serta edukasi seperti ini diharapkan memberikan dampak yang lebih baik lagi bagi generasi muda, sehingga tujuan mereka terarah dan tidak tersesat, harapan kita semua semoga pandemi ini cepat berakhir,” harapnya

Ditempat yang sama, Fahrizal salah satu penggiat olah raga futsal, sangat berterima kasih kepada Kapolsek Daik-Lingga yang telah menyumbangkan bola futsal kepada para pemuda.

”Saya selaku penggiat Bola Futsal dan mewakili dari kawan-kawan sangat berterima kasih atas bantuan dan kebaikan Kapolsek Daik-Lingga semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kit semua,”tutur Fahrizal.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Jun 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek