; charset=UTF-8" /> Polres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Paket Sembako - | ';

| | 75 kali dibaca

Polres Tanjungpinang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Tanjungpinang,RadarKepri – Pembagian Sembako Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke -75. Jumat (25/6) dilaksanakan Polres Tanjungpinang bersama insan Pers Tanjungpinang dipimpin oleh KBO Sat Resnarkoba IPDA LH Sirait.

Adapun kegiatan ini selain memperingati HUT Polri yang ke-75 juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Polres Tanjungpinang dengan rekan-rekan wartawan.

Dalam pembangian Bansos dilakukan juga
himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 ttg Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Jumlah sembak dibagikan sebanyak 1000 paket yang ikut dibagikan oleh Kapolres, Wakapolres, Kasat dan Kapolsek jajaran. Adapun sasaran yang dibagikan oleh Anggota Satuan Reserse Narkoba yaitu Yatim piatu/fakir miskin/kaum duafa.

Total bantuan yang diserahkan kepada Masyarakat Secara Door to Door kerumah warga di 5 TKP berjumlah 100 paket sembako, berupa Beras 5 Kg, Minyak 2 kg, Gula 1 kg,Sarden 1 kaleng,Teh celup 1 kotak, Kecap manis 1 botol. (mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Jun 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek