; charset=UTF-8" /> Kasat Narkoba : Jangan Anggap Remeh Virus Covid 19 - | ';

| | 80 kali dibaca

Kasat Narkoba : Jangan Anggap Remeh Virus Covid 19

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Rony Burungudju memberikan pandangan tentang Pandemi Covid – 19 dan Vaksin, Senin (28/6).

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Rony Burungudju berbagi pengalaman terkait Virus Covid-19 yang tidak nampak oleh pantauan mata secara garis besar.” Virus ini kita tidak boleh sepelekan, karena kita tidak bisa tau berasal dari mana virus ini. Bisa saja dari orang dekat kita. Apalagi kalau saya yang aktif langsung berkomunikasi dengan orang-orang banyak diluar mbak”. Ucapnya.

Jadi jangan dianggap remeh virus ini.”Lebih bagus kita mengikuti arahan dari pemerintah untuk mengikuti Vaksin. Karena Vaksin sangat membantu melawan Virus corona yang akan masuk ke tubuh kita. Dan harus minum dan makanan yang banyak mengandung vitamin.” jelasnya.

Selalu mematuhi protokol Kesehatan tetap pakai masker dan jaga kebersihan dan kesehatan serta patuhi prokes 5 M.”Selalu membawa hansanitaizer.”ucapnya kepada rekan-rekan media saat dijumpai di kantornya. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Jun 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek