'
| | 1.103 kali dibaca

Polres Bintan Sukses Amankan Pelantikan Dewan

Kabag Ops Polres Bintan, Kompol Sukmayadi

Kabag Ops Polres Bintan, Kompol Sukmayadi,

Bintan, Radar Kepri-Sekitar 150 orang personil Polres Bintan termasuk 10 orang anggota dari Brimob Polda Kepri disiagakan dalam pengamanan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bintan di gedung DPRD kabupaten Bintan, Senin (01/09). Pengamanan di bagi menjadi 3 bagian, ring 1, 2 dan 3.

Penjelasan ini dikatakan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kabuoaten Bintan, Komisaris Polisi (Kompol) Sukmayadi, pada Radar Kepri di teras Gedung DPRD kabupaten Bintan Senin (01/09).”Kita menyiapkan sekitar 150 Personil anggota dari Polres Bintan termasuk 10 Personil anggota Brimob dari Polda Kepri.”Katanya.

Kemudian, Kompol Sukmayadi menjelaskan.”Selain dari 150 Personil anggota, kita juga menurunkan kendaraan berupa water canon, mobil Dalmas, serta mobil Patroli Shabara dengan pakaian dinas dan senjata lengkap untuk bersiaga.”Jelas Kompol Sukmayadi.

Menurut Kompol Sukmayadi.”Di Kabupaten Bintan ini cukup aman. Namun kita tetap bersiap siaga, kitakan tidak tahu keributan itu akan terjadi.”Terangnya.

Pantauan awak media ini, pelantikan DPRD kabupaten Bintan di hadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Muhamad Sani, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, serta rombongan. Terlihat juga Bupati Bintan Ansar Amad SE MM dan SKPD Bintan di lokasi Gedung DPRD kabupaten Bintan. Pelantikan berjalan dengan aman, tidak ada kendala atau rintangan yang berarti.

Namun sangat disayangkan, sejumlah insan pers tidak di benarkan masuk ke dalam gedung wakil rakyat itu untuk meliput pelantikan anggota DPRD tersebut. Dengan alasan, panitia pelantikan yang menghabiskan anggaran ratusan juta rupiah itu tidak mendapatkan kartu peserta dari Humas DPRD setempat. Yang menjadi pertanyaan, apa yang di sembunyikan, humas DPRD sehingga tidak membolehkan sebagian awak media memasuki gedung tempat pelantikan dilaksanakan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Sep 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek