; charset=UTF-8" /> Pohon Tumbang Bikin Rusak Rumah Warga - | ';
'
'
| | 257 kali dibaca

Pohon Tumbang Bikin Rusak Rumah Warga

Lingga, Radar Kepri-Memasuki Awal tahun Satu Januari 2021 hujan disertai air laut naik semakin tinggi dan angin kencang melanda wilayah, Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, dalam beberapa waktu hari ini. Sehingg mengakibatkan adanya satu pohon tumbang.

Hal tersebut di sampaikan Kades Duara, Azhar. “Benar pada sekitar pukul 10 siang tadi ada pohon tumbang,”ujar dia.

Adapun pohon yang tumbang sempat mengganggu lalu lintas di sebagian ruas Jalan rumah warga. Pohon itu dipotong oleh warga dan secara gotong royong bersama-sama membersihkan.

“Syukurlah tidak ada korban jiwa. Hanya sedikit bagian ranting dahan yang menimpa teras rumah warga. Sehingga timbul kerusakan kecil bagian teras rumah,”terang Azhar.

Lanjut, Azhar Pohon besar yang dekat dengan rumah warga tersebut tumbang akibat hujan deras yang membuat debit air Sungai naik, di tambah lagi dengan adanya angin kencang.

“Untuk itu. Saya selaku Pemerintah Desa Duara menghimbau kepada warga, terkhususnya warga Desa Duara. Untuk lebih berhati-hati dan waspada terkait bersamaan dengan datangnya musim penghujan kali ini. Apalagi dimusim awal tahun air laut niak semakin tinggi,”pungkas Azhar.

Sebagaimana diketahui, dengan adanya hujan deras disertai air pasang semakin tinggi. Bukan di desa duara saja. Namun kini melalui, pantauan Radar Kepri.com, pasar di Kelurahan pancur atau yang sering disebut “Hongkon” Lingga hampir tergenang air laut. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Jan 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek