; charset=UTF-8" /> Horee..Proyek Jalan Lingkar Gurindam 12 Bisa Dinikmati Masyarakat - | ';

| | 343 kali dibaca

Horee..Proyek Jalan Lingkar Gurindam 12 Bisa Dinikmati Masyarakat

Inilah tugu sirih emas di pelataran Gurindam 12.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek jalan lingkar Gurindam 12 di tepi laut telah selesai dikerjakan sesuai kontrak dan telah diterima oleh PUPR Provinsi Kepri. Sejumlah penyempurnaan akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2021.

Progres pekerjaan proyek yang dilaksanakan dengan sistem multi year ini disampaikan Rodi Yantari, Rabu (30/12) di pelataran Gurindam 12 atau di zona 1A.”Dalam melaksanakan proyek ini, kami didampingi TP4D Kejati Kepri dalam hal Datun, Inspektorat dan BPKP. Sehingga pekerjaan sudah dilaksanakan dengan benar.”terang Rodi.

Ditambahkan Rodi, pada tahun 2021 Pemprov Kepri telah menyetujui penyelesaian pekerjaan jalan sepanjang 2,8 kilometer yang akan diaspal dan jembatan termasuk penanaman pohon serta pembangunan rest area dengan alokasi anggaran Rp 30 Miliar.

Masyarakat, lanjut Rodi juga sudah bisa memanfaatkan dan menikmati pembangunan tersebut.”Sudah bisa dimanfaatkan tapi terbatas, khususnya fasilitas jembatan.

Di Zona A1 yang tepat berada di depan gedung berdiri megah tugu sirih yang terbuat dari besi berwarna kuning emas. Dimana daun utamanya mengarah ke pulau Penyengat sebagai bentuk penghormatan pada pulau bersejarah tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Des 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek