| | 47 kali dibaca

Petani Sejahtera, Kebutuhan Masyarakat Terpenuhi

Bintan Radar Kepri-Gubernur H Nurdin Basirun mengajak para kelompok tani di Kepri umumnya dan khususnya di Kabupaten Bintan untuk terus berperan aktif dan terus berkreatif menjalankan aktivitas kesehariannya dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Peran petani dinilai memiliki peran yang sangat vital dalam upaya menciptakan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat,” ujar Nurdin saat menyerahkan Bantuan Pertanian kepada sejumlah Kelompok Tani Kabupaten Bintan di Telaga Biru, Gunung Lengkuas, Kijang, Bintan, Jumat (28/3).

Pemerintah dikatakan Nurdin, akan terus berusaha mengakomodir upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat tersebut, salah satunya memperhatikan kesejahteraan para petani secara adil dan merata. Meskipun dirinya tahu bantuan yang diberikan ini tidaklah serta merta langsung mencukupi.

“Yang namanya pembangunan tentu dilakukan bertahap, kita akan terus mengakomodir dan apa yang telah diberikan saat ini semoga dapat semakin memudahkan para petani dalam menjalankan aktivitasnya,” lanjut Nurdin.

Kebersamaan menjadi nilai penting yang terus-menerus digaungkan orang nomor satu di Kepri tersebut, karna mencapai keberhasilan pembangunan menurut Nurdin tidaklah bisa dikerjakan sendiri.

“Kalau kita bersama-sama sepakat ingin membangun daerah maka apa yang menjadi tugas kita dimasing-masing lini, pasti akan kita jalankan dengan penuh tanggungjawab sehingga dapat hasil yang maksimal,” tambahnya lagi.

Apalagi silaturahmi yang mana bisa terjadi kapan saja dan dalam kegiatan apapun, penting untuk Nurdin bahwa silaturahmi menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam mencapai kesuksesan pembangun tersebut.

“Dari silaturahmi lah kita bisa bertemu bertatap muka, saling sharing tentang apa-apa saja yang menjadi isu penting pembangunan di kepri,” tutup Nurdin.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Mei 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek