| | 651 kali dibaca

Deni Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Indra Jaya saat mengevakuasi jenazah Deni Surianto.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga jalan Ikan Mas, Kampung Air Raja digegerkan dengan aksi nekad Deni Suranto (20) yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (30/05) siang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Indra Jaya dikonfirmasi radarkepri.com via WA-nya membenarkan adanya aksi gantung diri ini.

Diuraikan Kapolsek kronologis ditemukan buruh harian lepas ini terbujur kaku. Sekira pukul 09.30 WIB, Saksi Surianto hendak buang air besar ke jamban yang ada dihutan tempat bekerja Jl. Ikan Mas, Kp. Air Air Raja Rt.01 / Rw.05, Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur.

Namun setelah saksi mendekati jamban, saksi melihat ada seorang laki-laki tergantung disebatang pohon, lalu saksi kembali dan memberitahukan hal tersebut kepada teman sesama kerja, kemudian menghubungi saudara Zaedul dan setelah tiba di TKP saudara Zaedul langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja

Berdasarkan keterangan sementara dokter yang memeriksa bahwa Tidak terdapat bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diperkirakan murni akibat gantung diri.

Kepada ibu tirinya, Wagiyah (46), korban (Deni Surianto) yang berasal dari UKU ini mengaku akan menikah dan dinasehati agar berhenti minum-minuman beralkohol dan rajin bekerja.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek