| | 1.451 kali dibaca

Perwira Kostrad Meninggal di Natuna

Lakalantas yang menyebabkan perwira Kostrad meninggal dunia.

Natuna, Radar Kepri.- Selasa 25 April, sekitar pukul 12.40 WIB terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Daerah Batu Gajah desa Batu gajah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Natuna Provinsi Kepulauan Riau (kepri)
Mobil Minibus Toyota Rush Bp 13 N yang dikemudikan oleh Waaslog Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya, dengan Randis NPS milik Ki C Yonif 136/Rk.

Akibat kecelakaan laga kambing itu letkol Waaslog, Meninggal dunia.

kronologi kejadian bermula
Mobil NPS Ki C Yonif 136/Rk yang di kendarai oleh Praka Lismardi dan 6 orang anggota Berangkat sekitar Pkl 12.15 dari ki C menuju daerah setengar mencari kayu bakar.

Sekembalinya dari Setengar menuju Ranai melintas mobil Toyota Rush Bp 13 N yang di kendarai oleh Prada Piter anggota Yon Armed 10 Kostrad dan membawa Waaslog Div I Kostrad.

Mobil toyota rush tersebut menurut saksi mata dari warga setempat melintas dengan kencang dan melewati Marka jalan dan mobil tersebut oleng sehingga supir banting setir ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan Melintas mobil NPS Milik Ki C dan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad Meninggal Dunia, sebelum beradu kambing kata informasi warga setempat yang minta nanya untuk tidak ditulis mobil Rush sudah menyenggol pondok warga diduga pengemudi ngantuk.

Akibat kecelakaan tersebut, Waaslog Div I Kostrad letkol Ibnu Hudayat meninggal dunia akibat pendarahan pada bagian kepala dan dari kuping mengeluarkan darah.
Sedangkan Prada Piter mengalami trauma di kepala dan saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Natuna.
dari pantauan media ini di tempat perkara (TP) Mobil Toyota Rush Rusak parah penuh ceceran darah.
Sedangkan Mobil NPS Rusak parah dan terjungkal kesamping.

Semoga seluruh amal ibadah korban yang gugur dalam tugas negara di Natuna di terima oleh yang kuasa.***(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Apr 2017. Kategory Tak Berkategori. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek