; charset=UTF-8" /> Pengiriman Pekerja Migran "Ilegal" Masih Terjadi di Batam - | ';

| | 179 kali dibaca

Pengiriman Pekerja Migran “Ilegal” Masih Terjadi di Batam

Inilah warga yang diduga pekerja migran ilegal.

Batam Rada Kepri-Ditengah diberlakukannya larangan berpergian, keluar -masuk negeri guna memutus penyebaran virus Covid 19. Ternyata dipelabuhan Ferry  internasional Harbourbay, Batu Ampar kota Batam, masih ada keberangkatan penumpang tujuan Malaysia dan Singapura.

Hal ini di ungkapkan seorang sumber radarkepri.com yng tidak mau dituliskan namanya kepada awak media ini, Kamis ( 27/5) dengan memberikan foto-fotonya.

Sumber terpecaya mengatakan.”Kalau penumpang  yang berangkat pada hari Saptu jam 8 wib sampai jam 11 wib,  dan keberangkatan untuk Hari Minggu jam 16 wib. Diduga Pekerja migran Indonesia (PMI)  yang akan ke Malaysian dan Singapura.”jelasnya.

Sumber mengatakan kegiatan ini sudah berlangsung lama.”-Kami mencurigai tenaga kerja yang dikirim tersebut ilegal.” duganya.

Sumber berharap pihak Imigrasi Batam, dan pihak kepolisian untuk menindak tegas, kegiatan yang diduga ilegal itu.

Adung yang disebut- sebut sebagai Pungusaha  tenaga kerja yang akan di berangkatkan ke-Negara tetangga pada Sabtu dan Minggu itu ketika dikonfirmasi awak media ini melalui WA ke ponselnya, walaupun terlihat WA-nya online, namun sampai berita ini diturunkan belum ada balasan. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Mei 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek