| | 737 kali dibaca

Pangkostrad Bersama Bersama Danjen Kopassus Kunker di Natuna

Pangkostrad Letjend Edi Ramayadi disamhut Wabup Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Sprapti Sambut Kedatangan Pangkostarad Letjen TNI. Edi Ramayadi, Senin, (27/02) siang tadi tiba di Ranai Kabupaten Natuna. Kedatangan Edi Ramayadi untuk melalukan peninjauan persiapan Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) yang akan di selenggarakan pada Bulan Maret ini di Natuna.

Dalam kunjungangan kerja Pangkostrad ini juga terlihat Danjen Kopassus, Mayjen TNI. Madsuni, Danrem 033/WP, Brigjen TNI. M Fachry, Staf Ahli Kostrad, Kolonel Inf Josia Mamuko dan sejumlah pejabat TNI lainya.

Dalam penyambutan tersebut juga nampak Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Dandim 0318 Natuna, Letkol Inf. Ucu Yustiana, Danlanal dan sejumlah SKPD lainya.

Beberapa selang usai penyambutan rombongan Pangkpatrad langaung menuju Batalion Yonif 136 Reider Khusus Tuah Sakti Kompi Senapan C untuk bertemu sekaligus memberi arahan kepada satuan Kostrad.Kepada wartawan Edi Ramayadi mengatakan ,”Latihan PPRC ini adalah guna melatih ketangkasan dan kesiapan pasukan jika sewaktu waktu dibutuhkan untuk bertempur membela negara NKRi.Direncanakan PPRC akan dilaksanakan pada bulan Maret ini di Natuna
Kenapa PPRC dilaksanakan di Natuna menurut Edi, Natuna adalah daerah terdepan yang berbatasan langaung dengan beberapa daerah luar yang perlu di jaga keamananya. Yang terlibat dalam latihan PPRC nanti TNI AL, AD dan TNi AU, dan melibatkan Alutsista canggih.”Terang Pangkostrad.Ditambahkan.”Persiapan pasukan sudah fit, tonggal menunggu waktunya saja. Sekenario latihan nanti sebagai mana perang benaran.”Ucap Pangkoatrad kepada wartawan.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek