' '
| | 1.257 kali dibaca

Motor Karyawan Hotel Sampurna Jaya Raib Digondol Maling

Ilustrasi curanmor.

Ilustrasi curanmor.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Para pemilik kendaraan bermotor (ranmor), berhati-hatilah jika memarkirkan kendarannya di Jl Yusuf Kahar. Pasalnya, maling motor yang beraksi dilokasi ini belum ditangkap, sehingga Jumat (23/10) lalu. Aksi pencurian motor kembali terjadi, padahal pada Minggu (29/09) juga telah terjadi pencurian motor dan pelakunya belum ditangkap.

Belum sebulan, tepatnya Jumat (23/10) sekitar pukul 10 00 Wib, motor milik Yogi Firdinata yang raib disikat maling, padahal Yogi bekerja di Hotel Jaya Tanjungpinang.

Ceritanya, Jumat (23/10) sekitar pukul 04 00 Wib, Yogi memarkirkan motor Suzuki Shogun dengan nopol BP 6073 RT. Kemudian, setelah mengunci stang motornya, seperti biasa, Yogi pergi bekerja di hotel tersebut.

Namun sekitar 10 00 Wib ketika dia hendak pergi berbelanja, setibanya di parkiran motor, ternyata “kuda besi” yang biasa dipakainya telah hilang digondol maling. Yogi, warga Jl Kemboja ini kemudian melapor ke Mapolsek Kota Tanjungpinang dan mengaku mengalami kerugian Rp 7 juta.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek