; charset=UTF-8" /> Menpora, Danlatamal IV Bersama Pjs Gubkepri Bersepeda Santai - | ';

| | 67 kali dibaca

Menpora, Danlatamal IV Bersama Pjs Gubkepri Bersepeda Santai

Tanjungpinang, Radar Kepri- Pjs Gubernur Provinsi Kepri DR.Drs Bahtiar,M.Si., Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Indarto Budiarto, S.E., Dan Menpora RI Zainudin Amali melaksanakan sepeda sehat yang berlangsung di Dompak Kepri,Minggu (22/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, S.IP, Unsur FKPD Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Kepri DR.H.Tengku Said Arif Fadilah,S.Sos.,M.Si., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Dansatrol Lantamal IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo, S.E., Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.AP., M.Tr.Opsla., serta OPD terkait lainya

Pelaksanaan Sepeda Sehat kali ini mengambil garis start di depan Lobby Utama Kantor Gubernur Provinsi Kepri, kemudian route selanjutnya melalui bundara Mesjid Raya Dompak lalu menuju bundaran Tugu Provinsi Kepri dan finish di Stadion Olah Raga Kepri.

Setelah finish disamping luar Stadion OLah Raga Kepri, Menpora RI, Pjs Gubernur Provinsi Kepri, Danlantamal IV dan pejabat lainya berkesempatan menanam pohon kelapa sebagai tanda bahwa kepedulian Menpora RI terhadap perkembangan olah raga yang ada di Kepulauan Riau.

Didepan awak media sebelum pelaksanaan Sepeda Sehat Menpora RI mengatakan.”Tujuan saya ke Kepri salah satunya adalah melihat perkembangan olah raga khusunya olah raga wisata, karena kita tahu di Kepri ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata.”tuturnya

Ditambahkan juga “Kita akan dorong industri olah raga, karena sebelumnya pada bulan Sepetember sudah ditandatangani MoU dengan Menteri Perindustrian dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, karena olah raga bukan saja untuk kebugaran dan prestasi tetapi sudah menjadi industri olah raga.”jelasnya

Lebih jauh dikatakan.”Batam dan Bintan menjadi prospek yang baik untuk dikembangan industri olah raga, sehingga tidak perlu lagi kita membeli peralatan olah raga dari luar negeri, tentunya dengan memiliki standart Federasi Olaha Raga Internasional.”ucapnya.(mona).

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek