' '
| | 1.259 kali dibaca

Memasuki Tahun ke Tiga Lis-Syahrul, Kesejahteraan Warga Membaik

Deretan mobil PNS Pemko Tanjuingpinang ketika apel perdana setelah liburan panjang lebaran meluber hingga ke Jl Daeng Marewa.

Deretan mobil PNS Pemko Tanjuingpinang ketika apel perdana setelah liburan panjang lebaran meluber hingga ke Jl Daeng Marewa.

Tanjungpinang, Radar Kepr-Memasuki tahun ke tiga kepemimpinan H Lis Darmansyah SH menjabat Walikota dan H Syahrul S Pd Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Tingkat kesejahteraan masyarakat Tanjungngpinang terlihat mulai membaik.

Buktinya, hampir seluruh masyarakat kota Tanjungpinang telah memiliki kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil). Hal ini terlihat ketika awak media ini mengikuti apel berama sekaligus hala Bihalal yang digelar di halaman kantor Walikota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Senggarang. Rabu (22/07).

Terlihat sejumlah kendaraan, roda dua hingga roda empat, kebanyakan mobil kelas menengah ke atas berjejer bahkan sampai tumpah ke luar area parkir kantor Pemko Tanjungpinang. Pemandangan ini tidak pernah terlihat sebelumnya, bahkan jalan Daeng Marewa sekitar kantor walikota Tanjungpinang macet. Ketika acara tersebut, sejumlah kendaraan memadati lokasi tersebut.

Hal ini bisa jadi pesan atas keberhasilan H Lis Darmansyah SH-H Syahrul S Pd meningkatkan ekonomi masyarakat bumi Segantang Lada ini. Selain itu, dikota Tanjungpinang juga dipadati oleh ber-aneka ragam kendaraan. Pada jam sibuk, dipagi hari dan jadual pulang kerja, terlihat kemacetan di sejumlah titik rawanya macetan. Pemko Tanjungpinang melalui Dishubkominfo mengantisipasi dengan mempersiapkan pos berisi petugas guna mengurai kemacetan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Memasuki Tahun ke Tiga Lis-Syahrul, Kesejahteraan Warga Membaik”

  1. pangeranpreet

    terlalu melebai, tu mobil hutang bank wak, netral nape? Cobe cek amprah gaji pns, banyak kene potong, bak kate pepatah “biar pape asal begaye”

  2. Lumayan juga sih hasil jual boxsit yang di jual …… Untung ada orang kepercayaan dari walikotatanjungpinang yang kasih kerjaan buat jaga stokpile boxit…. Makasih pak walikota

Komentar Anda

Radar Kepri Indek