| | 4.008 kali dibaca

Mantan Preman Ini Wakafkan Diri Untuk Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berangkat dari keinganan kuat untuk mengabdi bagi kota Tanjungpinang, Des Iskandar maju sebagai calon legislatif (caleg) di DPRD Kota Tanjungpinang daerah pemilahan (Dapil) Kecamatan Bukit Bestari, dapil III.

Menurut Des, sapaan Des Iskandar, dirinya maju sebagai caleg dari Partai Demokrat ini tidak ambisius.”Saya hanya ingin mengabdi dan berbuat untuk masyarakat Tanjungpinang.”ujarnya.

Dilanjutkan Des Iskandar.”Jika tak terpilih jadi anggota DPRD, saya akan kembali bekerja di Papua. Saya pulang ke Tanjungpinang untuk mengabdi, kalau mencari rejeki di Papua.”ucapnya.

Mantan preman ini ingin berbuat untuk kota Gurindam.”Saya bukanlah manusia sempurna. Tapi saya terpanggil untuk memberikan yang terbaik jika diberi amanah jadi wakil rakyat. Saya wakafkan diri untuk masyarakat Tanjungpinang.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek