; charset=UTF-8" /> Mandala : Penanganan Covid 19 Oleh Pemerintah Kecamatan Dan Tim Medis Terkesan Kerja "Main-Main". - | ';
'
'
| | 216 kali dibaca

Mandala : Penanganan Covid 19 Oleh Pemerintah Kecamatan Dan Tim Medis Terkesan Kerja “Main-Main”.

Mandala, tokoh muda masyarakat Pancur.

 

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kecamatan Lingga Utara, terkesan kerja “main-main” ungkapan itulah yang pantas di lontarkan.

Hal tersebut di sampaikan Salah satu tokoh Muda Aktivis Lingga, Mandala. Mandala Saat di jumpai Awak media Mengatakan.” Pemerintah dan Tim Medis terkesan kerja main-main,”cetus Mandala.

Alasan Mandala Mengatakan demikian. “Karena Pasien yang positif Covid 19, setelah di sweb dan Hasilnya positif Tidak diberikan Perawatan yang semaksimal mungkin, apa lagi masalah obat-obatan, hanya di kasi obat batuk, Pilek dan sebutir vitamin, itu bukan solusi,”ujar Mandala merilis kepada Radar Kepri, Minggu (23/5).

Lebih lanjut Lagi, Kata Mandala, Selain dari itu, dia juga menyebutkan, jika pemerintah dan Tim Medis memang mau serius untuk menangani kasus covid ini, pasti Mempunyai Dasar dan kerja yang serius dan sigap.

Disamping itu kata Mandala, ia juga mempertanyakan dengan pihak kecamatan, terkait untuk anggaran covid 19 ini, dijawab langsung oleh sekcam kecamatan Lingga Utara bahwa, saat ini mereka sama sekali tidak mempunyai anggaran untuk covid 19 ini.

“Dengan demikian kita sedikit kecewakan dengan Lingga Utara sebagai zona merah. Namun terkesan Kecamatan Lingga Utara tidak ada perhatian khusus dari pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan untuk Lingga Utara,”cetus Mandala. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Mei 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek