'
| | 326 kali dibaca

Laga Kambing, Dua Truk Ringsek

Truk yang tabrakan di jalan Lintas Barat, Bintan.

Bintan, Radar Keprj-Jalan Lintas Barat di Kabupaten Bintan kembali menelan korban. Kali ini tabrkan dua lori membuat dua supir terluka.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi, Jumat. 27 Maret 2018 sekitat pukul 17.10 wib di Jln.Lintas Barat ciruk Ijuk Kel.Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan.

Antara truck mitsubishi colt diesel kuning B 9561 BXS yang dikemudikan AAN, (35) dengan
-Mobil Colt Diesel Mitsubishi BP 8055 TY yang di kemudikan YATNO (38).

Di informasikan, mobil Box truck mitsubishi colt diesel kuning B 9561 BXS yang dikemudikan AAN datang dari arah Tanjungpinang munuju ke arah Tanjung Uban, dengan kecepatan sekitar 90 km/jam. Sesampainya di Jln.Lintas Barat Ciruk ijuk tepatnya di jalan yang menikung pengemudi mobil Box mitsubishi colt disel kuning tersebut kehilangan kendali. Karena mobil tersebut terlalu laju pada saat di tikungan dan memakan jalan kesebelah kanan. Sehingga menabrak Mobil box mitsubishi colt diesel BP 8055 TY yang di kemudikan YATNO dengan membawa satu orang penumpang yg belum di ketahui identitas nya, yang datang dari arah Tanjung uban menuju ke arah Tanjung pinang.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Mobil Box mitsubishi colt diesel kuning mengalami luka sobek di bagian kepala dan benturan di dada sedangkan pengemudi Mobil box colt diesel merah mengalami luka di bagian dada dan kaki akibat tehimpit di mobil dan penumpang mobil tersebut mengalami luka di bagian kepala.

Satlantas Polres Bintan yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, mengamankan lokasi dan BB, mencatat keterangan saksi/korban, mendata korban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Apr 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek