; charset=UTF-8" /> Kunjungan Gubernur Kepri ke Lingga Disambut Wabup - | ';
'
'
| | 802 kali dibaca

Kunjungan Gubernur Kepri ke Lingga Disambut Wabup

Kunker Gubernur di Lingga disambut wakil Bupati, Abu Hasyim dan ketua DPRD, H Kamarudin Ali SH.

Kunker Gubernur di Lingga disambut wakil Bupati, Abu Hasyim dan ketua DPRD, H Kamarudin Ali SH, Seni (10/03)

Lingga, Radar Kepri-Kunjungan Gubernur Kepri H M Sani beserta rombongan di kabupaten Lingga tiba pukul 09 45 Wib yang langsung  disambut oleh tarian persembahan dari ibu-ibu penari dengan tarian sambutan tamu bersama seluruh kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan begitu juga dengan seluruh perangkat desa di kabupten Lingga.
Setibanya di kabupaten Lingga, Gubernur Kepri  H M Sani beserta rombongan memasuki ruang Aula pemerintah kabupaten Lingga. Dalam rencana kunjungan kerja ke kabupaten Lingga, gubernur H. M Sani di sambut oleh wakil Bupati kabupaten Lingga. H. Abu Hassim dan seluruh jajaran SKPD kabupaten Lingga.
Ruang aula kabupaten lingga, di penuhi oleh perangkat pemerintahan dan staf pemerintahan di kabupaten Lingga. Sebelum dimulainya acara kunjungan kerja gubernur di aula kabupaten Lingga, seluruh peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan pembacaan doa dan, laporan kerja dari wakil bupati kabupatin Lingga.
Wakil bupati kabupaten Lingga, H Abu Hassim dalam laporanya menyampaikan, bahwa Bupati kabupaten Lingga, terus berusaha meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Lingga.

Dia menjelaskaan, pemerintah kabupaten Lingga sangat serius dalam menangani, terlebih masalah pendidikan di kabupaten Lingga.”Untuk sekolah di kabupaten Lingga sudah dapat dinikmati semua masyarakat hingga pelosok negeri.”ungkap Abu Hassim.
Dia juga mengatakan, untuk jenjang kesehatan sudah memadai,” Pelayanan Kesehatan sudah memadai. Dan sudah dapat di nikmati semua masyarakat.”tutur Abu Hassim
Dia juga mengatakan dalam menjalankan roda pemerintahan, mereka sangat berpatokan kepada nilai-nilai agama dan budaya.

Setelah sambutan dan laporan kerja dari Wakil bupati kabupaten Lingga dilanjutkan, sambutan dari gubernur Kepulauan Riau H M Sani, dalam sambutannya di mengatakan pembangunan dalam suatu daerah bisa terlaksanana berkat kerjasama pemerintah provinsi.

H M Sani, mengatakan pembangunan dalam suatu daerah bisa terlaksanan berkat kerjasama pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dan peran serta masyarakat yang tinggi.
Gubernur mengatakan, kebersamaan adalah hal utama yang harus terus kita jaga.”Satu hal yang harus kita junjung adalah kebersamaan. Kita harus terus wujudkan kebersamaan karena itulah yang akan membuat pembangunan lebih cepat berjalan.”kata Gubernur.
H M Sani juga mengatakan dalam pemaparannya untuk membangun suatu daerah, jangan hanya melihat ke kurangan orang orang lain.”Kita semua tidak luput dari kesalahan, semua kita pasti pernah salah, jadi kita jangan hanya melihat kesalahan orang. Mari kita sama-sama bekerja untuk pembangunan daerah kita ini.”ajak Gubernur.

Pembangunan infrastruktur juga terus di fokuskan untuk kabupaten Lingga, jalan-jalan provinsi dan akses keluar terus diutamakan agar pengunjung lebih banyak datang ke daerah Lingga.”Kalau suatu daerah banyak di kunjungi, maka pembangunan di daerah tersebut akan cepat terlaksana.”ungkap H MSani.

Gubernur juga mengatakan sudah mengesahkan APBD untuk pembangunan kabupaten Lingga untuk tahun 2014 sebesar Rp 66,374, 512, 914 Miliar.”Dengan dana tersebut, maka kabupaten Lingga bisa memanfaatkan semaksimal mungkin untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Lingga.”pungkasnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek