; charset=UTF-8" /> Komunitas Wartawan Santuni Zailani - | ';

| | 113 kali dibaca

Komunitas Wartawan Santuni Zailani

Tanjungpinang,Radar Kepri- Berangkat dari rasa kemanusian, beberapa wartawan yang menamakan komunutas Berbagi Rasa dan Sedikit (BSR) peduli terhadap Zailani yang kurang mampu dan sakit.

Komunitas BSR mendatangi kediaman Zailani di Tanjung Unggat di daerah Pelabuhan jagung. Kamis (24/6) dengan membawa makanan ringan, susu, mie instan, buah-buahan dan nasi putih

Awalnya BSR mendapat info dari salah satu Unggahan Facebook Putri Prayu Ningsih yang memberitahukan terkait adanya salah seorang warga yang sedang sakit Prostart dan Stroke ringan.

Saat awak media ini turun ke lapangan bersama rekan media lain. Benar adanya Zailani yang sedang terbaring dengan menggunakan pampes dan ditemanin seorang tetangga rumah.

Zailani mengatakan.”Sebelumnya saya juga pernah di rawat oleh Dinas Sosial (Dinsos) tapi dirinya minta pulang karena lebih enak dirumah sendiri dibanding ditmpat orang lain. Makanan sehari-hari biasanya dapat dari bantuan dari tetangga.”Ucapnya.

Sampai berita ini dimuat belum ada bantuan apapun dari pemerintah seperti Makanan dan Obat-Obatan. Untuk kelangsungan hidup sehari-hari bapak Zailani hanya dapat ulur bantuan dari warga sekitar.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Jun 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek