; charset=UTF-8" /> Kodim 0315 Bintan Back Up Vaksin Covid 19 di TK Mawar - | ';

| | 41 kali dibaca

Kodim 0315 Bintan Back Up Vaksin Covid 19 di TK Mawar

Kegiatan vaksin covid 19 di TK Mawar, Kamis (10/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kota Tanjungpinang bersaman TNI dan Polri melaksanakan vaksinasi covid 19 di Jl Mawar,tepatnya di TK Mawar, Kamis (10/06) pagi.

Ratusan warga yang didominasi etnis Tiongha ini terlihat antri menunggu panggilan petugas medis untuk diberikan suntikan berisi vaksin covid 19.”Jangan lupa, tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.”tulis tim satgas Covid 19 dalam sebuah baleho.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, hujan yang turun tidak.menyurutkan niat warga untuk di vaksin guna mencegah penyebaran virus corona.

Dua mobil dari Kodim 0315 Bintan terlihat dilokasi membantu kelancaran pelaksanaan vaksin masal yang menjadi program Presiden RI Joko Widodo dalam rangka menekan penyebaran covid 19.

Hingga berita ini dimuat, kegiatan vaksinasi masih berlangsung. Belum diketahui berapa jumlah warga yang di vaksin hari ini di TK Mawar tersbut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Jun 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek