| | 1.197 kali dibaca

Ketua DPRD Natuna Andes Putra, S.Pd Bersama Anggota Tinjauan Langsung Korban Kebakaran Penagi

Natuna, Radar Kepri -Ketua DPRD Natuna Andes Putra, S.Pd, beserta beberapa anggota DPRD Natuna periode 2019-2024 baru dilantik meninjau langsung lokasi masyarakat korban kebakaran di Pelabuhan Tua Penagi Kelurahan Batu Hitam Ranai Kecamatan Binguran Timur Natuna Rabu,(04/09) pada pukul 10.WIB pagi ini.

Ikut dalam rombongan Dewan meninjau masyarakat korban kebakaran tersebut. Selain Ketua DPRD Andes Putra, S.Pd. Pang Ali, Rusdi, Junaidi dan beberapa Dewan lainya.

Stiba dilokasi kebakaran perumahan warga kampung tua penagi itu, rombongan ketua DPRD Andes, didampingi anggota dewan lainya lansung berkegas menuju/ memantau lokasi kebakaran tersebut.

Pada tindakan gerak cepat dewan perduli Masyarakat itu Andes, terlihat bersama Junaidi, juga menjumpai Redaksi Media Natindo Edi Suroso, yang tinggal berjarak sekitar beberapa rumah dari deretan kebakaran tersebut, yang juga nyaris terkena lahapan api pagi.

Andes, terlihat berbincang-bincang mencoba mengbur Edi Suroso, Redaksi Media Natindo yang juga nyaris menjadi korban kebakaran pagi itu.

Ketua DPRD Andes, beserta anggota dewan lainya itu juga mengucapkan belasungkawa atas terbakarnya perumahan Kampung Tua Penagi tersebut. Beberapa anggota DPRD yang datang berkunjung dilokasi kebakaran terlihat benar-benar prihatin atas kejadian tersebut.

Gerak cepat para wakil rakyat itu mendapat apresiasi warga penagi. Beberapa warga penagi mengatakan,”Luarbiasa dewan kita yang baru ini, baru saja terjadi musibah kebakaran para anggota dewan kita langsung turun kelapangan,”Ujar Er, Warga setempat.

Herman (Kabiro radarkepri.com Natuna) bersama anggota DPRD Natuna.

Sampai berita dimuat api sudah berhasil dipadamkan oleh Damkar dan Warga. Antisipasi api kembali menyala mobil Damkar masih berjaga di lokasi kejadian.

Informasi sementara dari masyarakat akibat kejadian tersebut, 5 rumah warga hangus terbakar.Informasi rumah yg terbakar.
1. Rumah Asun (kosong)
2. Rumah orang tua Pak Yuyut (kosong)
3. Rumah janda jompo
4. Rumah Ahin (kosong)
5. Aula kelenteng (kosong) belum ada informasi korban jiwa dalam peristiwa ini. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek