| | 211 kali dibaca

Ketua DPRD Dan Bupati Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Bupati Natuna saat melepas peserta gerak jalan santai.

Natuna, Radar Kepri-Didampingi Ketua DPRD Yusripandi dan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, Minggu (15/10) sekitar pukul 06.30 WIB melepas ribuan masyarakat natuna peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 Tahun 2017.

Rute yang dilalui yaitu, Start di lapangan bola kaki sekolah menengah pertama (SMP) Negeri satu Bunguran Timur, jalan sihotang, jalan pramuka, terus jalan sukarno Hatta dan kembali finis di tempat yang SMPN 1 Bunguran Timur.

Pada acara jalan sehat pagi itu, juga nampak diikuti dengan penuh semangat oleh Bupati Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Serta FKPD dan OPD lainya.

Bupati dan ketua DPRD Natuna mengikuti gerak jalan santai.

Guna memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 itu, panitia membagikan kopon sebagai hadiah dopres satu (1) sepeda motor sebagai hadiah utama, dan hadiah-hadiah lainya.

Demi berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 18 itu, dari pantauan media ini dilokasi acara lapangan bola kaki sekolah menengah pertama SMPN Bunguran Timur Ranai, warga masyarakat Natuna rela datang dari pukul 5.30 WIB. Lebih cepat 30 menit dari undangan pada pukul 06.00 WIB.
Namun masyarakat menyayangkan pemda hanya menyediakan satu hadiah motor saja. (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek