' '
| | 482 kali dibaca

Warga Tangkap Buaya Sepanjang 2 Meter

Buaya yang berhasil ditangkap warga.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kemunculan Buaya sepanjang dua meter lebih dipemukiman padat penduduk di Jalan Akasia, Tanjungpinang cukup meresahkan warga sekitar. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga lalu menghubungi Tim Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang untuk menangkap buaya yang sudah berada dibawah rumah penduduk sekitar satu bulan lalu. Petugas Damkar dibantu warga akhirnya berhasil menangkap buaya tersebut, Sabtu (14/10/2017).

Tim Damkar dan warga berjibaku untuk menangkap buaya yang panjangnya dua meter lebih tersebut. Akhirnya setelah empat jam lebih, buaya yang belum diketahui jenisnya tersebut berhasil ditangkap dengan cara menjerat menggunakan tali dan diumpan dengan ikan.

Taupik, warga setempat mengatakan dirinya mengetahui buaya tersebut berada di bawah rumahnya sekitar dua minggu lalu. Buaya tersebut muncul bila air pasang. Ketika air laut surut buaya sembunyi dibawah rumah.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya menghubungi tim damkar dibantu warga sekitar untuk menangkap buaya tersebut. Penangkapan buaya yang berlangsung sekitar empat jam tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Buaya sepanjang dua meter tersebut rencananya akan dikirim ke Mino Zoo Kijang Di Kabupaten Bintan. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Okt 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek