; charset=UTF-8" /> Kasus Dugaan Ijazah Palsu Wako Batam Sudah Pemberkasan - | ';

| | 128 kali dibaca

Kasus Dugaan Ijazah Palsu Wako Batam Sudah Pemberkasan

Batam Radar Kepri-Mulkansyah, Ketua LSM Riau Corruption watch (RCW) Propinsi kepualau Riau desak Mabes Polri tuntaskan proses hukum dugaan kasus ijazah Palsu, H.Muhamad Rudi SE.MM. Walikota Batam, yang dilaporkan oleh LSM Peduli Pendidikan kota Batam, Paulus Lein beberapa bulan yang lalu, menjelang Pilwako Batam 2020.

Kamis (03/06) lalu Mulkansyah didampingi oleh pengacaranya Hambali Hutasoit mendatangi Mabes Polri untuk membuat laporan dugaan ijazah palsu, Muhamad Rudi SE.MM. Walikota Batam.
Akan tetapi dikatakan Mulkansyah Ketua RCW Kepri, berhubung laporan yang sama sudah ada yang masuk duluan, sebagai mana yang disampaikan salah Penyidik Bareskrim Mabes Polri, Berpangkat Kompol, Nur Said.

Bahwa kasus ini sudah dalam proses, sudah selesai pemeriksaan pemberkasan.”Bahkan H.Muhamad Rudi SE.MM. sudah dipriksa. Berkas sudah lengkap tinggal menunggu Putusan Pimpinan Kabaresri.”beber Mulkansyah menirukan ungkapan penyidik, yang dihubungi Melalui WA-nya.

Lebih lanjut Mulkansyah berharap Mabes Polr tuntas kasus ini sampai agar tidak menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat Batam/ Provinsi kepulaun Riau.
Sebelumnya kasus yang sama,sudah dilaporkan oleh Mulkansyah, ke-istana Presidenan, Sesneg dan Seskab, bahkan kekantor Ambudsmen RI. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Jun 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek