| | 112 kali dibaca

Kapolda Pembicara di Konferprov PWI Kepri

Ketua PWI Kepri, Ramon Damora saat menyampaikan rencana kegiatan Konferprov PWI Kepri.

Batam, Radar Kepri-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2018 di Restaurant Golden Prawn Bengkong, Kamis (13/12) malam.

Ketua PWI Kepri, Ramon Damora mengatakan selama periode kepengurusannya sejumlah kegiatan telah terlaksana dengan baik. Mulai dari menggelar uji kompetensi wartawan secara gratis. PWI Kepri terbanyak gelar UKW untuk wilayah Sumatera.

“Perhelatan lain, PWI Kepri sukses sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015. HPN penuh ceria, penuh kenangan dan hal penting itu, cair,” ujar Ramon.

Herianto, Wakil Ketua Bidang Advokasi PWI Kepri menambahkan, program yang akan dijalankan berupa website PWI Kepri.

“Di website ada keanggotaan dan organisasi. Anggota bisa melihat langsung masa berlaku kartu dan sebagainya,” ujar Kapten, sapaan kerennya.

Raker dilanjutkan dengan pembentukan komisi-komisi yang akan membahas organisasi dan program kerja. Komisi A bidang organisasi, Komisi B program kerja dan Komisi C rekomendasi.

Sejumlah program kerja mulai dari realisasi perumahan wartawan PWI Kepri, koperasi PWI, pembentukan LBH PWI Kepri dan menggelar pelatihan jurnalistik dan keterampilan multimedia.Hasil dari rapat komisi akan dibacakan masing-masing juru bicara pada Konferensi Provinsi (Konfrenprov) PWI Kepri pada Sabtu (15/12/2018) di Harmoni One Batam Center besok.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun direncanakan akan hadir dan membuka Konfrensi Provinsi PWI Kepri ke -IV dihotel Harmone One.

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto, Ketua Umum PWI, Atal S Depari dan Walikota Batam, HM Rudi menjadi pembicara dalam diskusi pane bertajuk.”PWI Bertanjak Menolak Hoax.” (irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Des 2018. Kategory Batam, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek