; charset=UTF-8" /> Kakak Beradik Raih Juara Nyanyi dan Fashin Show - | ';

| | 1,205 kali dibaca

Kakak Beradik Raih Juara Nyanyi dan Fashin Show

10153487_635512046503421_408280218_n

Pemenang lomba fashion show tingka TK se-kota Batam sedang mengangkat piala.

Batam, Radar Kepri-Kakak dan adik, berhasil meraih juara dalam lomba menyanyi dan fashion show tingkat sekolah taman kanak-kanak se-kota Batam yang diselenggarakan oleh sokolah Taman Kanak Kinderland kota Batam, Sabtu (23/03) di Kepri Mall, Batam.

Asyah Azahara sang kakak berhasil menjadi juara I lomba menyanyi tingkat sekolah Taman Kanak-kanak se kota Batam dengan membawakan lagu berjudul “Lihat kebunku” sesuai dengan lagu yang telah ditetapkan oleh panitia. Jumlah peserta lomba menyangi ini mencapai seratusan orang, namun Aisyah Ashara berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Sementara si adik yang baru berumur 3 tahun yang ikut lomba fashion show kategori umun umur 2 tahun sampai 3,5 tahun berhasil keluar sebagai juara III, dalam kolompok sekolah Play Grup  Golongan C.

Setelah di umumkan keluar sebagai Juara I dan juara 3 kakak dan adik ini terlihat senang sekali. Mereka dua bercerita dengan ayah dan ibunya.”Kakak senang sekali bisa jadi juara, pokoknya kakak dan adik kalau ada lomba ikut lagi ya ma. Ya ayah. Kakak dan adik ingin banyak dapat piala.”ceritanya pada sang ayah dan ibunya.

Dalam perlombaan sebulum yang di ikuti si kakak dan adik, di berbagai even perlombaan, si adik juga menjadi juara, begitu juga si kakak.Tentu kedua orang tuanya sangat senang  dengan prestasi anak.”kami selaku orang tua sangat mendukung bakat anak kami.”sebut ayah dan ibunya kepada media ini seusai perlombaan tersebut.

Ditambahkan.”Kami bangga dengan anak kami yang memiliki kemauan tinggi dalam segala  bentuk yang diajarkan, kepintaran sang kakak juga bukan hanya bernyanyi, baca Al’Quran dan tulis baca juga sudah bisa, padahal baru berumur enam tahun.”terangnya.

Dikatakan.”Kami selalu berdoa, agar anak kami selalu bisa menjadi yang terbaik dari yang baik. Sebagimana cita-catanya Aisyah Azahara yang menjadi walikota, sedangkan sang adik ingin jadi bidan. Biar bisa ngobati ayah dan ibu.”jawab adiknya.

Perlombaan yang diadakan sekolah Taman Kanak-Kanak Kinderland mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari lomba menggambar, lomba cerita, lomba Fasion Show dan lomba bernyanyi.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Mar 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek