; charset=UTF-8" /> Kades Duara Salurkan BLT DD Pada 194 Keluarga - | ';
'
'
| | 84 kali dibaca

Kades Duara Salurkan BLT DD Pada 194 Keluarga

Lingga, Radar Kepri-Kepala Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Azhar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 194 Keluarga Penerima Manfaat, di Aula balai Desa, Kamis (2/6).

Kepala Desa Duara, Azhar mengatakan, penyaluran BLT DD  kali ini, di salurkan tepatnya untuk bulan Juni 2022

Ia menyebut, bahwa selama penyaluran dari bulan petama hingga saat ini tidak ada kendala dari pemerintah desa untuk menyalurkan BLT DD.

“Alhamdulillah pembagian BLT DD khusus di desa duara hingga saat ini tidak ada kendala, artinya dari bulan pertama hingga bulan Juni penyaluran BLT DD kepada 194 KPM berjalan lancar,” kata Azhar.

Pada kesempatan itu, Azhar juga menyampaikan bahwasanya, kalau tidak ada halangan dari dinas Pendidikan Lingga, akan melakukan agenda khitan masal di desa Duara.

“Untuk agendanya, kita belum tau kapan di laksanakan, yang jelas agenda tersebut di lakukan pada hari anak libur,” ujarnya

Kata Azhar, menurut informasi dari dinas bersakutan bahwasanya, desa Duara akan menjadi tuan rumah, karena kegiatan agenda khitan, itu semua desa khusus kecamatan Lingga Utara yang bakal di undang.

“Jadi. Bagi ibu-ibu yang akan khitan anaknya, agar segera mendata diri untuk anaknya ke- RT setempat,” tutur Azhar.

“Terkait, kapan dilaksanakan itu kita belum dapat informasi, yang penting ibu-ibu daftar dulu anaknya kepada RT setempat. Untuk khitan anak tidak di pungut biaya atau gratis,” tutup Azhar. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Jun 2022. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek