| | 995 kali dibaca

Inilah Susunan Pengurus SGI Kota Batam

Rapat internal pengurus Serikat Guru Indonesia Kota Batam.

Suasana Rrapat internal pengurus Serikat Guru Indonesia (SGI) Kota Batam, Minggu (21/09) di Morning Bakery, Kepri Mall.

Batam, Radar Kepri-Serikat Guru Indonesia (SGI) kota Batam segera dikukuhkan (lantik) kepengurusan pada Jumat 25 Oktober 2014 mendatang. Pengukuhan SGI Kota Batam setelah organisasi ini resmi berbadan hukum dan didaftarkan di notaris.

Hal ini disampaikan Nur Muhamad, ketua SGI  kota Batam usai rapat internal pembentukan pengurus, Minggu (22/09) di Morning Bakery, Kepri Mall Batam.”SGI resmi berbadan hukum setelah kita dapatkan akta Notarisnya. Sekarang kita sudah legal secara organisasi yang professional yang sudah berbadan hukum.”ungkapnya.

Adapun susunan pengurus SGI yang sudah terbentuk  terdiri dari tiga Pembina, berikut Nama Pengurus SGI Priode 2014-2018 yang dikukuhkan,  Pembina,  Ibnu Maja Mpd,  Mantan Kadisdik Provinsi Kepri,  Makmur, mantan Kadisdik kota Batam dan Maaz Ismail, Mantan Kadisdik kota Batam.

Ketua Umum, Drs Nur Muhamad, Ketua I, Supriyadi Spd, Ketua II, Suraji, Sekrataris Umum  Sholihin S.Pd, sekrataris II, Bujang Rosyid.M.Pd.  Bendahara Umum, Sumbar Dino.ST. bendahara I, Sulvia .

Ketua Bidang, Bidang Keagamaan, Ketua I Suraji, ketua II, Joni, ketua III, Norizon. Ketua  Bidang Anggota Dan Kesenian, Ketua I, Lili, ketua II, Melda, Ketua III, Bahrum. Ketua Bidang Advokasi  dan Perlindungan profesi,  Ketua I, Raden, Ketua II, Handoko, ketua III, Erina Kristiyani.  Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi, Ketua I, Feri, Ketua II, Heni, ketua III, Rosidah SE.

Ketua Bidang Informasi komunikasi, Ketua I, Yuni Safitri SPd, ketua II, Nuryani, Ketua III, Isti. Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Ketua I, Zulfiandi, M.Kom. Ketua II, Masyuri, Ketua III Osrizal. Ketua Bidang Pers dan Jurnalistik, Taherman Tanjung. Ketua Bidang olah Raga Dan kesehatan, Ketua I, M Ali SE. Ketua II, Maivi SPd.

Demikain susunan Pengurus  SGI kota Batam 2014-2018 ayang ditetapkan pada tanggal 22 September 2014 di kota Batam.

Nur Muhamad berharap, setelah terbentuknya kepengurusan SGI kota Batam yang akan dikukuhkan, Jumat, 25 Oktober 2014 mendatang. Semua tim pengurus di atas bisa solid  bahu membahu dalam menghadapi semua problem yang dihadapi oleh para guru di kota Batam.”Organisasi ini kita bentuk, tak lebih dan tidak bukan hanya untuk meningkatan kualitas para guru. Bertujuan, meningkakan  sumber daya manusia, generasi anak bangsa yang  berkualiatas.”ujarnya. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Sep 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Inilah Susunan Pengurus SGI Kota Batam”

  1. mas gmna cara ngambil berita diatas saya butuh buat tugas kuliah tapi tulisan diatas ga bisa di copy
    mohon bantuannya…

Komentar Anda

Radar Kepri Indek