'
| | 1.000 kali dibaca

PDI-P dan Hanura, Satu Fraksi di DPRD KKA

Taufik Efendi Sekwan Anambas

Taufik Efendi, Sekwan Anambas

Tarempa, Radar Kepri-DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menggelar sidang paripurna pembentukan fraksi. Dari 20 anggota DPRD KKA, terbentuk  4 fraksi yang terdiri dari partai PPP plus, koalisa PPP dan Partai Demokrat. Fraksi ini dipimpin Hasnidar dengan wakil ketua, Imran, anggota Ayub dan Sabrilis.

Kemudian fraksi PDIP plus, koaliasi PDI-P dan Hanura,  Fraksi ini  Yusli dengan wakil Ketua Syamsir Umri, Sekretaris Julius, Anggota Mulyadi dan Wan Zuhendra. Sedangkan fraksi Amanat Karya Indonesia Raya, merupakan koalisa partai PAN, Golkar, Gerindra yang di Ketai M Dai dengan wakil Hj Tety Hardiayanti, SH, Sekretaris Rocky Hasunungan Sinaga, Anggota Raja Bayu, Jazril Jamal, Julius, SH. Selanjut fraksi PBB di ketuai oleh Darusman, wakil Ketua Amri dan Anggota H. Amad Yani.

Sekretaris Dewan (Sekwan) KKA, Taufik Effendi menjelaskan.”Pembentukan 4 fraksi tersebut berlangsung di gedung aula DPRD KKA. Pelaksaan tersebut sudah di sampaikan dalam sidang paripurna yang di umumkan oleh ketua sementara DPRD KKA.”jelasnya saat di jumpai di ruang kerjanya.

Masih Taufik.”Dalam rapat tersebut ketua sementara telah membentuk pansus, tata tertib Anggota Dewan, Kode Etik, juga mengusulkan ketua DPRD definitf dari tiap partai dan pelaksanaan pengusulan ketua definitif mulai bekerja pada hari Jum’ at kemarin. Sedangkan untuk pansus juga sudah mulai rapat dengan agenda Kode Etik.”jelasnya.

Selain itu Amad Yani. mantan ketua DPRD KKA, di usulkan sebagai wakil Ketua II yang diajukan dari PBB periode 2014 – 2019. Pelaksanaan sidang paripuna berlangsung di Gedung Aula DPRD Jum’at 19 September 2014 pukul 08.00 Wib.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Sep 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek