| | 1.089 kali dibaca

Ilays Lepas Kontingen Atlit Natuna Untuk Bertanding di Porprov III

Bupati Natuna Drs Ilyas Sabil melepas kontingan olah raga Natuna untuk bertanding di Porprov Kepri.1

Bupati Natuna Drs Ilyas Sabil melepas kontingan olah raga Natuna untuk bertanding di Porprov Kepri ke III di Tanjung Balaikarimun, Senin (29/09).

Natuna, Kepri Info-Bupati Natuna, Drs H  Ilyas Sabli,S.Mi, Senin (29/09) melepas 321 orang Kontigen atlit Natuna yang akan berangkat ke Porprov ke III tahun 2014 ini di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Selain dihadiri Bupati Natuna, diacara upacara pelepasan terlihat Ketua DPRD serta beberapa anggota DPRD Natuna lainya, Sekda Kabupaten Natuna, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Ketua Koni Natuna Hadi Chandra, serta puluhan pengurus Koni Natuna lainya.

Sebanyak 321 orang Kontingen Natuna yang dilepas terdiri dari 222 orang atlit,  62 orang  official,15 orang panitia pelaksana, 15 orang peserta pendamping, 6 orang pencab peninjau.

Sebagai tanda sudah dilepasnya Kontingen Natuna, Drs. Ilyas Sabli menyerakan bendera Pataka  Koni pada ketua Panitia Abd Muin, Senin (29/09) di Pantai Kencana Ranai.

Upacara  pelepasan, sekaligus penyerahan Pataka Koni tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, acara upacara pelepasan ini dilaksanakan di lokasi Bandara Lanud Ranai, kali ini diselengarakan di pantai Kencana Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Menurut Ketua Panitia Keberangkatan Abd.Muin.”Kontingen Kabupaten Natuna akan kita berangkatkan dengan 4 kloter. Pertama pada hari ini, Senin (29/09),  atlit Cabor PSSI sebanyak 30 orang.Sedangkan untuk kloter lainnya akan diberangkatkan pada tanggal 04, 06, dan tanggal  08 oktober 2014 dengan menggunakan pesawat Sri Wijaya Air menuju Batam. Untuk ke Kabupaten Karimun nantinya akan disambung dengan tranpotasi kapal laut speedboat dari  pelabuhan Sikupang Batam.”Jelas Abd Muin.

Masih Muin, sedangkan untuk kepulangan, seluruh kontingen akan dipulangkan pada tanggal 18 Oktober 2014 menggunakan KM Bukit Raya dari pelabuhan Kijang Kabupaten,Bintan.

Ketua Koni Kabupaten, Natuna Hadi Chandra dalam sambutanya mengatakan,”Saya melaporkan kepada Bapak Bupati, bahwa seluruh kontingen yang akan kita berangkatan untuk bertanding di Porprov pada tahun ini, semuanya murni Putra-Putri daerah Kabupaten Natuna pak Bupati.”jelas Hadi Candra.

Masih Candra.”Harapan kita semua atlite yang akan kita berangkatkan ini, hendaknya pulangnya bisa membawa nama harum Natuna. Setidaknya bisa meraih peringkat III dari 7 Kabupaten Kota yang ada di Kepri ini.”Harap Candra.

Bupati Natuna Drs.H. Ilyas Sabli, M.Si  dalam sambutanya dibawah sinar mata hari pagi, berharap kepada seluruh Kontingen khususnya atlite, bisa membawa nama harum Natuna kedepan. Yang paling penting, Ilyas mengingatkan sesama atlite haruslah menjaga kekompakan di tempat orang.”Saya harapkan, seandainya waktu perlombaanya tidak sama, saya harapkan  seluruh Kontingen bisa untuk memberikan suport pada rekan yang sedang bertanding sebagai sporter, sebab kalau banyak sporter bisa menambah semangat atlite yang sedang bertanding.”pinta Iliyas.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek