; charset=UTF-8" /> Hutan di Sei Ladi Terbakar - | ';

| | 113 kali dibaca

Hutan di Sei Ladi Terbakar

Tanjungpinang,Radar Kepri – Kebakaran Hutan kembali terjadi, kali ini di Sei Ladi, kelurahan kampung Bugis, Kecamatan Kota Tanjungpinang, Kamis (18/2).

Kebakaran hutan di Seiladi sekira pukul 13.00. Setelah melihat kebakaran warga langsung melapor pak RT 01 RW 03.

Dan RT 01 melaporkan kepada pihak Bhabinkantimnas Sei Ladi, Bripka Fajar R langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar). 2 Mobil Pemadam Kebakaran yang berukuran 6000 L dan 4000 Liter tiba dilokasi dan langsung memadamkan Api yang sempat menyala besar karena ditiup angin kencang.

RT 02 , Datok Fadillah menjelaskan.”Penyebab kebakaran lahan milik warga tersebut karena salah satu anak yang memiliki lahan tersebut membakar sampah didepan rumah karena angin begitu kencang dan merebembet menjadi semakin kencang.”ucapnya

Sampai berita ini dimuat tidak ada korban dan kerugian. Kebakaran lahan tersebut memakan 600 Meter lahan warga yg terbakar dan dapat dipadamkan oleh pihak Damkar. (mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Feb 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek