| | 977 kali dibaca

Grup Band Sugar Brown Melaju ke Final

Inilah Grup Band Brown Sugar maju ke final festival pemuda se-Kepri

Inilah Grup Band Brown Sugar maju ke final festival pemuda se-Kepri

Batam, Radar Kepri-Grup Band Brown Sugar maju ke final festival pemuda se-Kepri yang digelar oleh Garuda bekerjasama dengan pemerintah Provinsi  Kepri. Festival di ikuti 24 Grup Band yang sudah ternama di Kepri, khususnya kota Batam.

Acara dilaksanakan oleh Garuda bersama pemerintahan Provinsi Kepri sudah memasuki babak finalis pada Sabtu (13/09) diikuti sebanyak  24 grup Band yang ada di Kepri, 5 grup band berhak  melajunya ke final, salah satunya dari 5 Grup band yang melaju ke final adalah grup Band Brown Sugar dengan vokalis Parrhesia Intan Patriani yang menyanyikan lagu berjudul Black Dog, song by Led Zappelin.

Parrhesia Intan Patriani merupakan seorang siswi SMK kelas II Batam Centre jurusan akunting, dari kecil memang sudah ada bakat bernyanyi terutama lagu-lagu beraliran rock.”Saya berharap, anak saya ini bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Terutama di even perlombaannya ini. Mereka bisa meraih juara.”harap ibunya, Melani pada awak media di lokasi pantai Ocarina, Batam Center.

Sebagai orang tua, lanjut Melani.”Kami selalu mendukung bakat anak kami, kalau bisa karirnya berbicara ditingkat Naional bukan hanya setekat Kepri dan Batam saja. Kami akan terus promosikan dia.”kata Melani berprofesi sebagai guru bahasa Inggris untuk anak-anak tersebut.

Sementara itu Parrhesia, vokalis di grup Band Brown Sugar ini mengatakan kepada Radar Kepri.”Saya senang bisa melaju sampai finalis, ini berkat kerja sama yang solid dengan grup Band Sugar, sehingga kami bisa melaju sampai final. Kami bertekad menjadi juara dalam even perlombaan Band yang dilaksanakan Garuda bersama pemerintahan Provinsi Kepri.”ujarnya.

Sementara itu Ziko, ketua even perlombaan Grup Band, se-Provinsi Kepri ini yang dilaksanakan oleh Garuda yang bekerjasama Dispora Propinsi Kepri mengatakan.”Dilaksanakannya even tersebut untuk menyalurkan bakat anak-anak yang mencintai grup musik Band. Anak yang mempunyai kreatifitas dan inovatif dibidang seni musik dan bernyanyi, sehingga anak-anak bisa menyalurkan bakatnya terhindar dari perbuatan yang negatif. Rencana kami, yang bekerjasama dengan pemerintahan Kepri, acara ini akan kami jadikan even tahun.”ungkapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Sep 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek