; charset=UTF-8" /> Gelper di Batam Berpotensi Jadi Cluster Covid 19 - | ';

| | 68 kali dibaca

Gelper di Batam Berpotensi Jadi Cluster Covid 19

Kantor Mapolda Kepri di Batu Besar, Nongsa, Batam.

 

Batam Radar Kepri-Terkait Pemberitaan di-media ini, judi Berkodek Gelper dikota Batam, diedisi yang lalu, sebagaimana pantauann media ini dilapangan, belum ada tindakan oleh aparat Penegak hukum Polda Kepri,

Sebagai mana diketahui Hollywood, yang terletak dikawasan Nagoya, Dutamanas Zone, yang terletak dikomplek Ruko Dutamana Kelurahan Berlian, Batam kota, tak jauh diperkampungan warga.

Ada juga,  Uban G Zone, Mitra Mall Batu Aji,  Hotel Sidney Batam Centre, Spring 99. Seraya.
Stela Game Zone. Mitra Mall.Golden Game, depan hotel Ramaya Nagoya, dan Diperkan pungan Penduduk kelurahan mukakuning Kec saibeduk, RT 05-RW 14. masih kelihatan menjalankan Aktivitasnya.

Masyarakat setempat yang ada disekitar lokasi tempat Permainan judi, berkedok Gelper itu resah melihat maraknya Permainan itu, akhir-akhir ini, menunggu tindak tegas dari Polda Kepri, agar berani minindak segala Bentuk Permainan perjudian, dikota Batam Madani, Propinsi kepulaun Riau yang kita cintai ini sebut sumber.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, yang dikomfirmasi media ini melalui WA selulernya, sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya.

Walikota Batam terkesan tutup mata masih dibukanya arena gelper yang menjadi tempar berkumpulnya orang ditengah wabah pandemi covid 19. Potensi terjadinya cluster baru penyebaran corona sangat besar di arena gelper ini. Namun belum ada tindakan tegas dari pihak terkait pada lokasi ini.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Mei 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek