'
| | 215 kali dibaca

Enam Persen ASN Lingga Tak Masuk Kantor Hari Pertama Kerja

Wabup dan Sekda Lingga saat mengikuti apel perdana usai lebaran.

Lingga, Radar Kepri-Apel perdana Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga usai menikmati libur panjang hari Idil Fitri 1439 H digelar, Kamis (21/06)

Apel perdana ini di pimpin, Bupati Lingga, H Alias Wello SIp menegaskan bagi pegawai yang bolos di hari pertama ini akan di kenankan sanksi.

Dikatakan Bupati Lingga, yang akrab disapa Awe,bagi pegawai yang tidak hadir jelas akan mendapatkan sangsi tegas.”Selain itu uga, akan dilaporkan Langsung ke Kementrian PANRB,” jelas bupati Lingga, Alias Wello.

Pada yang tidak hadir di karena izin, Sakit maupun Izin cuti masih di maklummi.”Namun bagi yang tidak hadir tanpa keterangan di hari libur panjang ini, maka sanksi tegas yang akan di berikan, tanpa memandang siapapun dia,” ungkap Alias Wello. S IP.

“Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan maka wajib dikenakan sanksi berupa, tidak di bayarkan tunjangan Daerah dan tunjangan jabatan, selama 1 bulan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Sekda Lingga, Juramadi Esram mengatakan dari absensi dan apel pada semua Dinas badan hingga ketingkat kelurahan dan Desa.”Ada 6% yang tidak hadir, dari jumlah pegawai 2245 orang sekabupaten Lingga.”kata Juramadi Esram.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Jun 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek