; charset=UTF-8" /> DPU Tanjungpinang Bersihkan Jalan Cendrawasih - | ';

| | 171 kali dibaca

DPU Tanjungpinang Bersihkan Jalan Cendrawasih

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Tanjungpinang langsung turun untuk membersihkan jalan Cendrawasih didepan rumah pembakaran mayat dari lumpur yang menutup jalan utama tersebut, Senin (11/1).

Gerak cepat tim PU) Kota Tanjungpinang untuk membersihkan jalan utama di pembakaran mayat. Karena jalan tersebut adalah jalur utama menuju ke sejumlah perumahan-perumahan disepanjang lebuh raya tersebut.

Salah seorang pegawai PU kota Tanjungpinang, Hendi, staff pengawas bidang Bina Marga mengatakan.”Sebelum alat berat datang kami membersihkan secara manual dulu sampai alat berat datang.”ucapnya.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, ada sekitar 7 orang dari DPU Kota Tanjungpinang yang turun membersihkan lumpur tersebut. Mereka bekerja memakai peralatan sederhana, sekop dan cangkul dan gerobak untuk memindahkan material lumpur ke tepi jalan.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Jan 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek