; charset=UTF-8" /> Dandim 0315 Bintan Terima Kunjungan Bawaslu Lingga - | ';

| | 88 kali dibaca

Dandim 0315 Bintan Terima Kunjungan Bawaslu Lingga

Dandim 0315 Bintan menerima ketua Bawaslu Lingga.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Lingga kunjungi Kodim 0315 Bintan untuk koordinasi dan silaturahmi guna mensukseskan Pilkada. Dalam pertemuan tersebut Roni, ketua Bawaslu Lingga mengungkap kekurangan tenaga personil Babinsa di Kabupaten Bunda Tanah Melayu tersebut.

Terhadap kunjungan dan koordinasi ini, Dandim 0315 Bintan, Kolonel (Inf) I Gusti Ketut Artasuyarsa menyambut baik dan akan berkoordinasi dengan Korem 033 WP untuk bantuan personil.”Pada prinsipnya TNI netral dalam Pilkada. Kita menjaga agar pesta demokrasi ini kondusif dan aman.”ujarnya.

Dandim juga akan memetakan daerah ataupun TPS yang rawan guna menjamin seluruh tahapan Pilkada berjalan sesuai dengan aman dan damai. Pertemuan ini dihadiri Pasi Intel Kodim 0315 Bintan dan Pasiter.”Sejumlah hal yang ditemukan karena minimnya anggota akan kita evaluasi. Yang jelas Kodim 0315 Bintan siap amankan pemilu.”tegas.

Menurut Pasi Intel, Kapten (Inf) Rusdianto kerawanan yang berpotensi bermasalah didaerah Lingga tidak ada.”Hanya saja ada kendala terhadap distribusi logistik karena faktor wilayah ditambah faktor cuaca. Seperti di pulau Pekajang yang minim sarana komunikasi.”terangnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Agu 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek