; charset=UTF-8" /> Dalam Hitungan Jam, Tim Teknis Dishub Lingga Langsung Perbaiki Lampu Jalan - | ';
'
'
| | 128 kali dibaca

Dalam Hitungan Jam, Tim Teknis Dishub Lingga Langsung Perbaiki Lampu Jalan

Lampu jalan yang telah kembali hidup. (foto by Hendra).

 

Lingga, Radar Kepri-Kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga patut diapresiasi. Pasalnya setelah diberitakan radarkepri.com hari ini, Ràbu (06/07) dengan judul “Sebulan Lebih PJU Di Desa Duara Mati Total, Dishub Diminta Perbaiki”. Tim teknisi bergerak cepat, dalam hitungan jam turun kelapangan memperbaiki lampu jalam yang rusak tersebut sore tadi.

Diketahui saat ini lampu PJU di wilayah Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga sudah kembali aktif (nyala)di karenakan Dishub langsung mengirim tim perbaikan PJU.

Kepala Desa Duara, Azhar mengapresiasi atas kinerja Dishub Lingga. “Kita mengucapkan terimakasih kepada Dishub begitu cepat respon terkait macetnya PJU di jalan lintas Desa Duara, terimakasih kami ucapkan sehingga pada malam ini kita semua dapat menikmati terang benderang di jalan umum lintas Desa Duara,” ucap Azhar.

Ditempat terpisah, melalui Kepala Bidang (Kabid) Darat Dishub Lingga, Amir mengatakan, bila ada lampu PJU yang tidak hidup, agar secepat mungkin menyampaikan kepada Dishub Lingga,

“Kalau ada pemberitahuan kita dari Dishub selalu cepat tanggap dan kita akan langsung mengirim tim PJU turun langsung di lokasi. Ya, sampaikan saja bila ada PJU khusus jalan umum yang rusak, kita akan kirim tim PJU untuk langsung turun di lapangan guna untuk memperbaiki,”ujar Amir.

Ia menyatakan, bahwa bila tidak ada pemberitahuan maka pihaknya tidak tahu kalau ada lampu yang rusak.

Ia juga menerangkan, terkait bila adanya lampu yang rusak masih dalam perkampungan itu bukan kewenangan Dishub.

“Kalau di dalam perkampungan bukan kewenangan kami, kami dari Dishub hanya khusus jalan umum saja. Kalau di perkampungan itu kewenangan Perkim dan Pertamanan,” tutup Amir. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Jul 2022. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek