| | 269 kali dibaca

Camat Sedanau Canangkan Kota Berbunga

Penanaman bunga di kantor camat Sedanau.

Natuna, Radar Kepri-Pencanangan kota berbunga di Kecamatan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Natuna oleh Camat Ferizaldi, merupakan pencanangan pertama yang dilakukan setingkat camat di Kabupaten Natuna.

Pencanangan ini mendapat dukungan positif oleh Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal, bahkan untuk penanaman Bunga yang pertama dilakukan oleh Bupati Hamid Rizal, Jum’at (07/04) kemaren.

Ferizaldi, Camat Sedanau Bunguran Barat mengatakan, ” hal ini kita canangkan, agar kota terlihat indah dan rapi.”Kata mantan Camat Bunguran Timur itu.

Ferizaldi juga mencanangkan Kota bersih dari sampah. Karena kebiasaan warga masyarakat kita selama ini membuang sampah kelaut. Tentu hal ini akan mengotori laut kita, kebiasaan seperti ini akan kita coba merubahnya pelan pelan.”tambahnya.

Terkait kebijakan camat Bunguran Barat tersebut, banyak mendukungan dari masyarakat, Agus, warga Ranai mengatakan, “Pencanangan kota berbunga yang dilakukan oleh camat Bunguran Barat, itu hal yang sangat bagus, kalau bisa bukan saja di kecamatan Bunguran Barat, di kecamatan kecamatan lainya juga seharusnya dicanangkan oleh Bupati Natuna Drs Hamid Rizal. “Ucap Agus.

Masih Agus, coba kita lihat di Singapura, di sepanjang jalan terlihat bunga yang sangat indah. Kalau kita juga contoh yang bagus seperti itu alangkah bagusnya. “Tambah Agus. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek