| | 399 kali dibaca

Bupati Natuna Tutup Diklatpim IV ke 12

Bupati Natuna saat membuka diklatpim IV ke 12.

Bupati Natuna saat membuka diklatpim IV ke 12.

Natuna, Radar KepriBupati Natuna, Drs. Hamid Rizal, secara resmi  Selasa,(1/10) hari ini menutup acara Pedidikan dan pelatihan Kepeminpinan diklat IV angkatan ke 12 di dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna.
Acara yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit  jalan Yos Sudarso Batu hitam Ranai Natuna itu. Panitia pelaksana menyampaikan bahwa.” Sebanyak 25 orang peserta  Pendidikan Pelatihan Diklat  IV tahun 2016 sudah selesai melaksanakan  pendidikan selama 4 (empat) bulan.
Sedangkan dana yang digunakan untuk pelaksanaan acara  pendidikan ini, murni beradal dari anggaran APBD Kabupaten Natuna tahun anggaran 2016.
Hadir di acara penutupan tersebut Bupti Natuna, Drs. Hamid Rizal, Wakil Bupti. Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, serta SKPD dilingkungan pemda Natuna.
Pada kesemptan tersebut  Sekretaris Badan Diklat Kementerian Dalam Negeri Drs. Laode Samar,  menegaskan  kepada seluruh peserta. “Sebagai calon pemimpin di Kabupten Natuna hendkny benar benar  menggunakan Skilnya, apalagi sekrang ini sorotan pemerintah pusat dalam berbagai pembngunan ke Kabupten Natuna,  terutama dalam program Pertahanan dan Tol Laut. Dengan hal ini tentulah kita semua terutama calon pemimpin perubahan ini harus cepat tanggap pada kesemptan ini, dan tunjukanlah kopetensi kalian di kepemimpinan di pemerintahan Kabupten Natuna ini.”Tengasnya.
Bupati Natuna Drs.Hamid Rizal Sebelum menutup acara tersebut berharap kepada seluruh peserta.”Saya harapkan gunakalah ilmu yang saudara timba kalau bisa tingkatkan lagi. Saya tegaskan, Dimana saudara ditepatkan kerjakanlah pekerjaan itu dengan sebaik baiknya dengan iklas.”Tegas Hamid.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 01 Nov 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda