| | 519 kali dibaca

Bupati Lantik 86 Pejabat Eselon III Dan IV

Bupati Natuna melantik 86 orang pejabat eselon III dan IV.

Natuna,  Radar Kepri-Senin, (13/06) sekitar pukul 09.30 WIB hari ini Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si,  melakukan rotasi dan mengambil sumpah jabatan kepada 86 pejabat Eselon III dan IV Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Natuna.

Hadir pada acara pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur tersebut,  selain Bupati Hamid, juga hadir Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, sekretaris daerah  (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S. Sos. Anggot DPRD Natuna, Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD ) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemda Natuna. Serta tokoh masyarakat undangan lainya.

Pada acara tersebut Bupati Hamid Rizal mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, agar konsisten atas jabatan baru yang diberikan.”Tegas Hamid.

Masih Himid, “Saya tegaskan agar para pejabat yang baru diambil sumpahnya harus siap ditempatkan dimana saja. Kalau tidak sanggup cepat katakan kepada saya, kalau tidak sanggup tetap dipertahankan berbahaya, biasa tidak beres kerjaannya. “Tegas Hamid.

Mantan Kadishup Propinsi Kepri itu juga mengatakan, Saya tidak suka dengan pegawai yang mintak jabatan di tempat yang ditentukan olehpegawai itu sendiri. Sebab yang mengatur itu saya, kalau saya turuti permintaan mereka berarti saya yang diatur oleh mereka. Berbahaya kalau Bupati sudah diatur oleh pegawainya. “Tambah Hamid.

Hamid Juga mengatakan patut dicurigai kenapa ia minta ditempatkan di dinas tertentu itu. Ada apa? Pasti mereka sudah ada rencana yang ia mau. “Tambah Hamid.

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan penduduk dan pembangunan di Natuna, tentunya aparatur sipil negara daerah natuna harus sigap, dan siap ditempatkan dimana saja.

Hamid juga menyinggung bahwa Daerah Natuna saat ini menjadi proritas pembangun oleh pemerintah pusat. Terutama dibidang Pertahanan, Pariwisata dan Perikanan. Kita “Terang Hamid lagi.

Acara berlangsung hikmat dan lancar, dari awal sampai akhir (herman )

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda