| | 197 kali dibaca

Alumni SMAN 01 Ranai Angkatan 2001 Gelar Reuni

Alumni SMAN 01 Ranai foto bersama dalam acara reuni.

Natuna, Radar Kepri-Guna menjalin silaturhami antar sesama alumni Sekolah Menengah Atas NegeriĀ angkatan tahun 2001 (SMAN1) Ranai Minggu, (11/06) lakukan buka bersama.

Acara yang di selenggaakan di Rumah Makan (RM) Sisi Basisir Jemangan Ranai KecamatanĀ  Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu di hadiri puluhan alumni beserta istri dan suami.”Tujuan acara tersebut guna mempererat hubungan silaturrahmi sesama alumni. “Ucap Suhelmi.

Suhelmi selaku ketua panitia pada pertemuan tersebut, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni SMAN1 angkatan 2001 yang hadir pada sore itu.

“Semoga hubungan silaturrahmi kita seluruh alumni angkatan 2001 SMAN 1 Ranai ini tetap terjalin kedepan. “Tambah Suhelmi.

Pantauan media ini di RM Sisi Basisir Jemangan Ranai Minggu, (11/06) sekitar pukul 18.10 Wib, Canda tawa dari masing masing alumni terlihat jelas pada kesempatan tersebut.

Rosdiana, salah seorang alumni yang hadir pada acara buka puasa bersama itu kepada media ini mengaku senang bisa bertemu dengan teman teman lama.

“senang bisa bertemu dengan kawan kawan lama, kalau tidak ada acara ini belum tau kami bisa bertemu, kalau bisa acara ini tetap berlanjut setidaknya ya setahun kali saat seperti ini pada bulan puasa ini. “Harap Ros.

Masih Ros menambahkan, alhamdulillah teman teman kami para alumni angkatan 2001 itu banyak yang sudah sukses, ada jadi pengusaha, jadi PNS dan sebagainya. “Tambah Guru SMPN1 Bunguran Selatan itu.

Acara diakhiri dengan pembacaan Do’a yang di pimpin oleh Kepala Sekolah SMP berbasis Pesantren Nurul Jannah Budi Nurhamid S.Pd.i

dan selanjutnya juga dilangsungkan dengan pencabutan puluhan lotre dopres yang disediakan panitia dan foto bersama.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda