| | 411 kali dibaca

Bupati Lantik 3 Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B

Bupati saat melantik 3 pejabat pratama.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, Rabu, (04/10) Kembali melantik 3 orang pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemda Natuna Eselon II.

Pejabat yang dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Natuna No 150 tahu 2017 itu diantaranya

Tasrif, S . Sos. menempati Jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Natuna. Eselon II B. Drs. Abdullah., M. Si, menempati jabatan baru Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. Eselon II B. dan Hardinansyah, SE. Jabatan baru Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Eselon II B.

Usai melantik 3 Pejabat tinggi Pratama itu Hamid Rizal dalam sambutannya menjelaskan, bahwa prosesi pelantikan pada jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna telah melewati tahap demi tahap. Sehingga pada akhirnya oleh panitia seleksi memutuskan kepatutan dan kelayakan secara teknis, manajerial dan sosial kultural untuk menduduki jabatan tersebut.”Terang Hamid.

Masih Hamid, perlu saya sampaikan kepada segenap pejabat yang baru dilantik maupun seluruh pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna umumnya, bahwa tugas saudara selaku pejabat pada jabatan tinggi pratama tidak lain adalah berfungsi memberikan dukungan kepada kepala daerah,” katanya Hamid, di lokasi acara pelantikan Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Pelantikan siang itu selain dihadiri oleh Bupati Hamid, juga nampak hadir, Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti,
Sekda Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si. FKPD, Serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilikungan Pemda Natuna, serta pegawai yang dilantik serta undangan lainnya (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek