; charset=UTF-8" /> BPMP Lingga Serahkan IMB Perdana Pada Acuang - | ';
'
'
| | 1,127 kali dibaca

BPMP Lingga Serahkan IMB Perdana Pada Acuang

Tampak penyerahan Perdana IMB Atas Nama Acuang di serahkan oleh Kabid Perizinan Abdul Hamid Gazali

Tampak penyerahan Perdana IMB atas nama Acuang di serahkan oleh Kabid Perizinan Lingga, Abdul Hamid Gazali

Lingga, Radar Kepri-Penyerahan Perdana Izin IMB setelah Lounching beberapa bulan lalu, kinerja parapembantu Bupati Lingga, saat ini dinilai sudah banyak perubahan menuju perbaikan, salah satu contoh terkait masalah perizinan yang belum lama ini di resmiksan.
Sesuai dengan komitmen dari pada pimpinan badan perizinan mengatakan pada saat Lounching.”Kami akan melayani dengan sepenuh hati membantu para penggusaha yang ada di Kabupaten Lingga.”kata Badan Penanaman Modal  dan Perizinan ketika menyerahkan surat perizinan perdana Izin Mendirikan Bangunan (IMB) atas nama Acuang. Yang mana surat ini sudah lama dinanti-nanti oleh penggusaha tersebut.
Pelaksana tugas (Plt) Badan Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Lingga, Said Nursyahdu di wakili oleh Kabid Pelayanan Perizinan, Abdul Hamid Gazali mengatakan.”Surat ini adalah surat izin perdana yang kami keluarkan sejak kantor ini di resmikan oleh Bupati Lingga.”terangnya.
Lebih lanjut Abdul Hamid mengharapkan kepada masyarakat yang mempunyai lahan seluas 500 meter persegi agar sesegera mungkin menggurus surat IMB.”Agar nantinya tidak terburu-buru. Kami akan sosialisasikan semua perizinan kepada masyarakat dalam waktu dekat ini.”terangnya.
Sajak di resmikan, kantor ini sudah menerima 61 surat permohonan yang baru untuk SITU dari 120 perusahan yang terdaftar. Pada saat ini, Badan Penanaman Modal dan Perizinan telah menerima surat masuk untuk perizinan sebanyak 269, surat permohonan izin diantaranya adalah SITU 18, HO perorangan 227, HO Badan Hukum 18, SIUP (perdagangan) 2, SIUP (perikanan) 3.SIUJK 0, TDP 1.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Mar 2014. Kategory Karimun, Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek