; charset=UTF-8" /> Bensin Langka, Koperasi TNI AL Bantu Warga - | ';
'
'
| | 1,600 kali dibaca

Bensin Langka, Koperasi TNI AL Bantu Warga

Koperasi TNI AL di Dabosingkep diserbu warga yang ingin membeli BBM jenis bensin akibat langkanya bahan bakar ini,

Koperasi TNI AL di Dabosingkep diserbu warga yang ingin membeli BBM jenis bensin akibat langkanya bahan bakar ini,

Dabosingkep, Radar Kepri-Salah satu kios yang di kelola koperasi AL Dabosingkep terlihat membuka kiosnya, namun hanya sebentar untuk menjual minyak yang masih tersisa. Inisiatif ini di ambil pihak Lanal Dabosingkep melihat masyarakat yang sudah sangat resah dengan habisnya minyak di kecamatan Singkep dan Singkep Barat sejak 4 hari yang lalu sampai saat ini.
Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) sering  terjadi di Dabosingkep, seluruh kios yang ada di Dabosingkep dan Singkep Barat tutup total. Anehnya pemilik kios serentak tutup dengan seringnya putus minyak di daerah ini.”Kami masyarakat mengharapkan pemerintah daerah mengambil sikap tegas kepada distributor minyak di daerah ini, untuk membuat penyimpanan minyak, supaya ketika ada masalah tongkang minyak yang bermasalah, tidak membuat minyak di daerah ini habis.”ujar Andre.Minggu (24/03).
Pantauan media ini di lapangan, kios tutup membuat masyarakat tidak dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari. Seperti pekerja kebun yang jarak tempuh cukup jauh ketempat pekerjaan menggunakan kenderaan roda dua dan juga anak sekolah yang tadinnya di antar jemput, saat ini anak sekolah terpaksa jalan kaki, sementara jarak tempuh ke sekolah ada yang sampai 5 Kilometer.

Mantan Wakil bupati Lingga, Saptono Mustaqim mengatakan.”Pemerintah daerah seharusnya memperhatikan masalah BBM di kabupaten Lingga, khususnya jenis premium, kelangkaan minyak ini sudah sering kali terjadi berdampak masyarakat tidak dapat melakukan aktifitas. Kita mengharapkan supaya pihak pihak yang berkompeten untuk BBM dapat menjamin kebutuhan masyarakat singkep.”pintanya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek