| | 852 kali dibaca

Balapan Saat Taraweh, Tiga Remaja Kecelakaan

Satu dari 3 remaja yang terluka saat mendapat perawatan medis.

Natuna, Radar Kepri-Akibat balapan pada waktu Sholat Taraweh, Kamis, (08/06) sekitar pukul 21.00 Wib, 3 remaja warga Air Buluh dan Teluk Depeh yakni YG, (16), BYM (15) dan satu orang temannya yang juga warga teluk Depeh alami kecelakaan kederaan bermotor.

Akibat kecelakaan tersebut, masing masing remaja itu mengalami kulit kaki dan tangan terkelupas cukup parah akibat ciuman aspal jalan Air Buluh Desa Cemaga Kecamatan Bungsel Kabupaten Natuna.

Dari pantauan langsung media ini sekitar pukul 22.00 Wib. Ke tiga remaja yang kecelakaan tersebut menjalani perawatan oleh Dokter dan Perawat di Postu Cemaga.

Kronologi kejadian masing masing mengendarai motor dijalankan dari air buluh, entah hal ini merupakan teguran Allah..”Sehingga antara motor yang satu menyenggol motor yang satu lagi, sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan.”Kata YG, (16) warga Cemaga korban kecelakaan itu di Postu Cemaga. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek