; charset=UTF-8" /> Atlit Atletik Lingga Sparing Partner Ke Aceh - | ';
'
'
| | 96 kali dibaca

Atlit Atletik Lingga Sparing Partner Ke Aceh

Lingga, Radar Kepri-Sebanyak 4 orang pelajar Lingga diberangkat kan ke Aceh, untuk mengikuti Try Out sekaligus sparing partner bersama peserta dari Karimun dan Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Junaidi Adjam mengatakan, Pelajar Lingga tersebut diberangkatkan melalui PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ) Provensi Kepri dibawah Dinas Kepemudaan dan Olah Raga.

“Alhamdulillah, mereka ( 4 pelajar Lingga ) tersebut tentunya sangat diharapkan untuk persiapan Kompetisi Kejurda pada 12 Desember 2021 di Batam mewakili Kabupaten Lingga,”ujar Junaidi kepada Radar Kepri, Selasa (30/11).

Junaidi menuturkan, selama di Aceh, dari 1 s/d 7 Desember 2021 mereka melakukan sparing partner dng atlet PPLP Aceh untuk menjadi tolak ukur kemampuan maksimum khususnya dibidang Atletik.

“Kita semua berharap Atlet-atlet terbaik Lingga ini akan membawa nama harum Kabupaten Lingga yang sudah 3 kali berturut-turut sebagai juara Umum di Kejurda Provensi Kepri. Try out/sparing partner ini juga sklgs sebagai persiapan Popda thn 2022 yg akan datang di Kabupaten Bintan. Kita tetap selalu Optimis Lingga di Kejurda Atletik dan Popda tetap peraih medali emas terbanyak dan sebagai juara umum. Kita doa kan bersama-sama,”tutup Junaidi

Sebagaimana diketahui, Ada pun Ke 4 pelajar tersebut, 1. Wahyu Firmansyah, Atlet Lompat Jauh ( peraih medali emas terakhir tahun 2019 ), 2. Rehandi, Atlet lari 800 M dan 1.500 M ( peraih medali emas 2019 ), 3.Rozansansaku, lari 1.500 M, 4. Dewi qolbuniah lari 400 M. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Nov 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek