; charset=UTF-8" /> Atasi Kesemrawutan Parkir, Dishubkominfo Rencanakan Sosialisasi - | ';

| | 1,776 kali dibaca

Atasi Kesemrawutan Parkir, Dishubkominfo Rencanakan Sosialisasi

Drs H Wan Syamsi, Kadishubkominfo Tanjungpinang

Drs H Wan Syamsi, Kadishubkominfo Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Dinas Perhungan komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang Drs H Wan Samsi MT akan mensosialisasikan sejumlah tempat parkir kendaraan yang ada dalam kota Tanjungpinang. Sosialisasi ini guna mengatasi kesemrawutan tempat parkir kendaraan tersebut.

Penegasan ini di katakan Wan Samsi ketika dikonfirmasi Radar Kepri terkait dengan sambrautnya, tempat parkir disejumlah tempat didalam kota Tanjungpinang, mengatakan.”Dalam waktu dekat ini kita akan mensosialisasikannya.”Katanya.

Menurut Wan Samsi.”Ada sekitar 25 titik areal perparkiran yang ada di seluruh kota Tanjungpinang, yang akan kita sosialisaikan. Salah satunya di tempat parkir yang ada di Akau Potong Lembu.”Jelas lelaki berkumis asal Tambelan itu.

Kemudian, Wan Samsi menambahkan.”Yang lebih jelasnya, hari Selasa,(01/04) depan, datang saja ke kantor Perpustakaan, kota Tanjungpinang, Jalan H Agus Salim Tepi Laut, kita mensosialisasikanya, bersama pak Walikota juga.”Tutup Wan Samsi.

Penyelusuran Radar Kepri dilapangan, ada sejumlah lokasi parkir yang ada dalam kota Tanjungpinang belum tertib. Seperti di lokasi Akau Potong Lembu, Bintan Center dan Pelabuhan Sri Bintan Pura serta masih banyak yang lainya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek